Place to Eat: Tokyo Belly, Happy Belly You Got Here...

Tokyo Belly, Happy Belly You Got Here..

source: www.google.com
Tokyo Belly...ni restoran udah lumayan lama ada di Grand Indonesia, entah kapan ga pernah menarik minat saya buat mampir kesana, mengingat restorannya kelihatan mahal dan yah kadang yang kelihatan kelewat mahal itu bikin rada males buat mampir apalagi kalo kantong tongpes lalalalala...kkk..

Minggu lalu akhirnya saya punya kesempatan buat mampir ke restoran yang satu ini, dan ternyata...gak semahal yang saya kira..hehehe..emang tak kenal maka tak sayang itu bener banget ya..

Anyway..kalau lihat dari nama restorannya, pastinya dong ini restoran masakan Jepang, and yess, since they serve Sake, a traditional alcohol drink from Japan so I can tell you this a Japanese restaurant, kita juga bisa nemuin sushi, ramen, tempura, omurice (a nice one), japanese curry and matcha ice cream. Tapiiii...kita juga bisa nemuin variasi bibimbap dan toppoki here..those two are Korean food right..kkk..and yet it also make me soooo happy..its like buy one get one...

Ok, so what I ordered on my (first) visit there, since I am a curry junkie, jadilah nasi kari yang saya pesan kemarin, bersamaan dengan sushi dan toppoki, entah kenapa saya yakin kalo menu kari dan sushi akan enak disini, namun harap-harap cemas saya adalah pada menu toppoki, mengingat restaurant yang memang spesialisasi masakan Korea pun belum tentu bisa memasak menu ini dengan rasa yang enak.

10 menit sebelum berbuka semua menu sudah tersedia lengkap di depan meja, saya sangat tidak sabar untuk mencicipi toppoki nya, merah merona gokujang sauce bagai memanggil-manggil jiwa dan raga (lebaaaaay). Duk duk duk...azan pun bergema dan saatnya mencicipi semua masakan yang di pesan ini..alhamdulillaaaaaah...

1...2...3...horaaaay..toppoki taste so gooood...I love it, even the sauce a bit to thick (they need to add water a little more) but the taste is so gooood, kue berasnya empuk banget, empuk ya bukan kelembekan dan odengnya juga enak, awalnya sempet mikir waduh ini isinya kue beras semua, mana odengnya ternyata odeng mereka bentuk mirip dengan kue beras sehingga tersamarkan lah keberadaan mereka..hehehe..anyway yess toppokinya lulus uji..and will order this food again on my next visit (udah planning gitu)...

Now, its time to taste the sushi (yang nama sushinya apa aja saya lupa), dan ini juga enaaaaaak...hahaha..maafkan karena saya lupa namanya apa dan sushi ini dimakan sharing dengan yang lain, jadi saya juga lupa isi sushinya apa aja..:p

Makanan terakhir yang saya pesan, curry rice with beef cutlet. Penampakan oke bingiiiit, dan rasanya juga okeeeeeeh..still unable to beat my precious choco ichibanaya curry rice, but still this is so good. The weakness point on it beef cutlet at this time, the meat is too chewy mungkin lain kali saya harus mengorder daging supaya dimasak well done jadi enak buat dikunyah, saya juga mencicipi menu curry with chicken katsu yang sahabat saya pesan, it taste perfect both curry and it chicken katsu. Anyway still, I will order this menu on my return visit.. :P

Menu lainnya yang diorder beramai oleh sahabat-sahabat saya adalah curry with chicken katsu, ramen, obayaki, calamari goreng (recommend) dan tahu sutra goreng. Over all foods are so nice!! Dan harganya juga paslah, saya katakan murah juga tidak, mahalpun tidak.

Restoran ini nyaman dinikmati beramai-ramai, jadi datang dalam julah grup besar bersama keluarga ataupun sahabat akan sangat menyenangkan pastinya. Para pelayan restoran pun baik dan ramah juga membantu.

So, yess I will come again to this Tokyo Belly,a place where I can get my Happy Belly. Oh iya restoran ini berlokasi di Grand Indonesia Shopping Mall, West Mall lantai 3A, for reservation please call 021-2358-1090..

Adios.. ^_^




No comments:

Post a Comment