Place to Eat : Meat Lovers..They Serve Real Meat

Meat Lovers..They Serve Real Meat

"Kita pake daging asli ya mbak, ga pake tepung..", pernyataan tegas yang muncul dari mulut pelayan restoran Meat Lovers ini sesaat sebelum saya dan kedua adik saya akan memesan makanan...a simpel sentence with good impact..hahahahaha...

Cerita punya cerita, adik bungsu mendadak ingin buka puasa dengan menu steak tapi apa daya kita bertiga sedang malas menjelajah terlalu jauh ke belantara Jakarta, alhasil kita coba tanya om google tentang lokasi restoran steak yang ada di Kota Depok dan keluarlah Meat Lovers ini disalah satu list om Google.

Sebenarnya ada satu restoran steak yang cukup terkenal di Depok, tapi yan itu dagingnya pake tepung dan saya tegas (helah ginian aja pake tegas-tegas) kalau saya gak mau ke restoran yang satu itu. Setelah membaca beberapa referensi akhir kami meutuskan untuk menyambangi restoran yang satu ini, kebetulan lokasinya di pinggir jalan Margonda, sehingga mudah dikunjungi.

Sirloin Steak at Meat Lovers Depok
Lokasi restoran ini agak nyempil diantara percetakan-percetakan yang berjejer disepanjang jalan Margonda, satu ruko setelah Ruko yang menjual produk Cimory dan disebelah butik yang saya lupa namanya (gak membantu banget ya saya :P). Restoran ini memiliki interior bata (di cat) merah dengan dua pilihan tempat duduk, bisa duduk di bangku atau ala lesehan, orang Indonesia suka yang lesehan biasanya.

Menu yang mereka tawarkan sedikit terbatas, akhirnya kami bertiga memesan 2 sirloin steak, tenderloin steak, french fries dan Lovers Hot Spring untuk menu kami berbuka. Oh iya, saya suka dengan menu jus buah mereka karena mereka menggunakan buah asli buka sari buah instan, akhirnya saya memesan jus alpukat juga.

Lovers Hot Spring
Pelayanan mereka terhitung lumayan cepat, mungkin ini juga karena restoran tidak terlalu ramai. Untuk harga yang mereka tawarkan saya cukup puas saat melihat ukuran daging yang mereka sajikan, compare to another famous steak restaurant near here. Kentang gorang yang mereka sajikan juga enak, tidak berminyak dan masih panas hanya sayurannya yang sedikit over cooked. Overall, this place is good, and will be back here again in the future.

Saya cukup bertanya-tanya kenapa dengan menu mereka yang jauh lebih ok dari pesaingnya itu tapi kondisi pengunjung restoran sangat jauuuuh sekali. Pertanyaan ini terjawab saat saya menunggu hujan reda di dalam restoran. Selang 10 menit hujan turun tiba-tiba bocor di mana-mana, membuat saya memperhatikan lebih detil lagi kondisi restoran, dan saya rasa saja menemukan jawaban kenapa restoran ini sepi. Oh dear Meat Lovers owner, would you mind to invest you money for your restaurant interior restoration. For the sake of your pengunjung, sayang banget iniiiiiih...ada yang kenal ownernya kah???

^_^ Adios...

No comments:

Post a Comment