Nikmatnya Mie Kuah Khas Negeri Sakura


Nikmatnya Mie Kuah Khas Negeri Sakura
“Restoran Ramen dengan Harga Terjangkau di Jakarta”

Ramen, siapa yang tidak mengenal hidangan mie khas Jepang yang satu ini. Mie kenyal dengan kuah kaldu hangat dan gurih yang biasanya disajikan dengan berbagai jenis topping ini adalah salah satu jenis makanan asal Jepang yang sangat mendunia ketenarannya. Menu khas negeri sakura ini termasuk mudah untuk dicari di berbagai negara mana pun di seluruh belahan dunia, termasuk di Jakarta.

Kota yang merupakan Ibu Kota dari Indonesia ini termasuk salah satu kota yang memiliki banyak restoran yang menyajikan menu Ramen di dalamnya. Beberapa restoran masakan khas Jepang bahkan menghadirkan ramen sebagai menu andalannya. Salah satunya adalah restoran yang bernama Torico Japanese Noodle & Rice, restoran Jepang yang telah memiliki empat cabang di Jakarta ini juga menghadirkan ramen sebagai menu jagoannya.

Seperti kebanyakan restoran yang memiliki menu ramen, Torico Japanese Noodle & Rice  menyajikan dua jenis ramen, yaitu ramen kering dan ramen kuah. Namun berbeda dengan restoran ramen pada umumnya Torico Japanese Noodle & Rice tidak hanya memiliki berbagai variasi topping namun juga beberapa jenis kuah yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Untuk topping, torico menyajikan pilihan mulai dari daging ayam, daging sapi, bakso, nugget, seafood, atau sayuran. Sementara untuk kuah, restoran ini memiliki tiga jenis kuah yang bisa dipilih, yaitu miso, hot & spicy, dan juga curry based soup.

Ukuran mangkuk yang disajikan oleh Torico Japanese Noodle & Rice terbilang cukup besar, namun jangan khawatir harga yang ditawarkan oleh restoran ini sangatlah terjangkau. Untuk seporsi ramen hangat, bisa dibeli mulai dari kisaran harga 29 ribu hingga 39 ribu rupiah. Cukup murah bukan.

Selain menu ramen, sesuai dengan namanya, Torico Japanese Noodle & Rice juga menyajikan menu masakan Jepang lainnya seperti Donburi, Sushi, dan juga berbagai macam Tempura yang tidak kalah menariknya. Untuk menu Donburi, Torico Japanese Noodle & Rice menghadirkan menu Donburi dengan topping mulai dari daging ayam, daging sapi, ikan gindara, dan juga ikan salmon. Sementara untuk menu sushi, Torico Japanese Noodle & Rice hadir dengan berbagai jenis fussion sushi seperti Chicken Katsu Roll, California Roll, Seafood Fried roll, Ebi Crunchy Roll, Alaska Roll, Salmon Enoki Roll, dan masih banyak lagi. Menu Donburi dan Sushi juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau oleh Torico mulai dari 25 ribu hingga 45 ribu rupiah per porsi.

Hanya sekadar berniat untuk sekadar ngemil, Torico Japanese Noodle & Rice juga memiliki berbagai jenis menu makanan ringan seperti Chicken Karaage,Chicken Katsu, Beef Katsu, Tokyo Fried Tofu, Gyoza, Ebi Tempura, dan berbagai menu lainnya. Sementara untuk minuman Torico Japanese Noodle & Rice menghadirkan menu teh hijau khas jepang yang bisa di refill secara gratis dan berbagai macam minuman ringan lainnya.

Restaurant Name: Torico Japanese Noodle & Rice
Address: Plaza Semanggi, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 50, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia
Phone: 021-29660798 Hours : Mon - Sun, 10 AM – 9 PM. No regular holiday Average budget lunch and dinner: Approximately, 50.000 -  70.000/person 
Website: TORICO 

Google MAP:

Baca Juga:
Secangkir Latte di Kedai Kang Kopi
Brown Sugar Lezatnya Sajian Menu Bistro Keluarga
 

No comments:

Post a Comment